Hayo cepat kasih komentar

Hayo cepat kasih komentar
Kucing Lagi Nodong..where's my comment ?
SELAMAT DATANG DI FORUM KOMUNIKASI ALUMNI SEKOLAH BRUDER 79 PONTIANAK.

BLOG INI DIBUAT SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI ANTAR ALUMNI SEKOLAH BRUDER-PONTIANAK. KHUSUSNYA TEMAN-TEMAN YANG LULUS SD TAHUN 1972, LULUS SMP 1975 DAN LULUS SMA 1979.
ALAMAT EMAIL SEBAGAI BASIS KOMUNIKASI ADALAH
bruder79@gmail.com

FORUM/BLOG INI MILIK KITA SEMUA, DIPERSILAHKAN IKUT MENGELOLA BLOG INI AGAR MENJADI SEBUAH BLOG YANG BAGUS DAN BERMANFAAT.

SANGAT SANGAT DIHARAPKAN KONTRIBUSI DARI TEMAN-TEMAN UNTUK AKTIF MENGISI FORUM INI. TULISAN, ARTIKEL, FOTO-FOTO DAPAT DIKIRIM MELALUI EMAIL NANTI AKAN DIMUAT DALAM BLOG.

ATAU Silahkan langsung menulis sesuatu atau komentar dengan meng-klik "KOMENTAR" di foot-note (di bawah artikel) atau kirim email ke bruder79@gmail.com


PHOTO-SLIDE EPISODE #1

Jika teman-teman masih menyimpan foto-foto tempo dulu yang ada kaitannya dengan sekolah di AR Hakim itu, kirim melalui email kepada kami.................................................

29 Maret, 2009

Rawat Tubuh Anda

Kehidupan di kota besar, yang sarat dengan pulusi, menyebabkan kelelahan jiwa dan raga. Itulah sebabnya mengapa banyak bermunculan tempat untuk merilekskan diri, ada spa, pijat reflexi, yoga, meditasi dsb.
Merawat diri (tubuh) dengan bahan yang ada disekitar kita, bahkan dari dapur kita?? mengapa tidak?
Wajah merona segar, kulit halus, rambut bercahaya, tak hanya bisa didapat di salon atau spa yang merogoh kocek dalam-dalam. Ikuti tips berikut ini.
RAMBUT
Sebelum keramas, campur 2 sdm madu (sebaiknya madu hutan), dan 3 sdm minyak zaitun, aduk rata dan oleskan pada setiap helai rambut. Diamkan 15 menit, lebih baik jika ditutup dengan shower cup. Setelah 15 menit, cuci bersih dengan shampoo dan lanjutkan dengan kondisioner, bilas hingga bersih dan keringkan (jangan pakai pengering rambut)

WAJAH
1 sdm yoghurt (pilih yang biasa, bukan low fat)
1 sdt madu (sebaiknya madu hutan)
campur dan aplikasikan pada wajah dan leher sebagai masker, setelah 15 menit, bersihkan dengan air hangat, lanjutkan dengan air dingin, keringkan dengan cara ditepuk tepuk dengan handuk (jangan di gosok)
Jika kulit anda kering, tambahkan madu, jika kulit anda berminyak, tambahkan perasan jeruk lemon atau jeruk nipis.

TUBUH
2 sdm kopi bubuk (bukan kopi instant, dan usahakan kopi asli)
2 sdm madu (sebaiknya madu hutan)
campur dengan sedikit air hangat, aduk hingga menjadi pasta.
Gosok keseluruh tubuh, sebagai scrub,
biarkan sejenak sehingga agak kering, gosok kembali perlahan agar kulit mati terlepas, dan bilas dengan air hangat di lanjutkan air dingin

KUKU
Rendam kuku dalam air hangat yang sudah ditambahkan perasan jeruk lemon, sikat perlahan dengan nail brush, bersihkan dan keringkan jari anda, lalu pijat dengan minyak wijen, biarkan minyak wijen meresap selama 20 menit.

Mudah dan murah bukan? Kalau anda lakukan dengan teratur, niscaya anda akan mendapatkan manfaat yang nyata, dari bahan alami, mudah dan murah.
Dan sebagai pelengkap anda dapat lanjutkan minum ramuan herbal (jamu, usahakan dari bahan segar), perbanyak air putih, sayur dan buah, kurangi daging, ganti dengan ikan laut/sungai. Lakukan meditasi atau yoga, dan jangan lupa selalu dekatkan diri pada Yang Maha Kuasa.
Selamat mencoba
Horas Jala Gabe, Mauliate Godang, Merdeka.... hahahahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar