Hayo cepat kasih komentar

Hayo cepat kasih komentar
Kucing Lagi Nodong..where's my comment ?
SELAMAT DATANG DI FORUM KOMUNIKASI ALUMNI SEKOLAH BRUDER 79 PONTIANAK.

BLOG INI DIBUAT SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI ANTAR ALUMNI SEKOLAH BRUDER-PONTIANAK. KHUSUSNYA TEMAN-TEMAN YANG LULUS SD TAHUN 1972, LULUS SMP 1975 DAN LULUS SMA 1979.
ALAMAT EMAIL SEBAGAI BASIS KOMUNIKASI ADALAH
bruder79@gmail.com

FORUM/BLOG INI MILIK KITA SEMUA, DIPERSILAHKAN IKUT MENGELOLA BLOG INI AGAR MENJADI SEBUAH BLOG YANG BAGUS DAN BERMANFAAT.

SANGAT SANGAT DIHARAPKAN KONTRIBUSI DARI TEMAN-TEMAN UNTUK AKTIF MENGISI FORUM INI. TULISAN, ARTIKEL, FOTO-FOTO DAPAT DIKIRIM MELALUI EMAIL NANTI AKAN DIMUAT DALAM BLOG.

ATAU Silahkan langsung menulis sesuatu atau komentar dengan meng-klik "KOMENTAR" di foot-note (di bawah artikel) atau kirim email ke bruder79@gmail.com


PHOTO-SLIDE EPISODE #1

Jika teman-teman masih menyimpan foto-foto tempo dulu yang ada kaitannya dengan sekolah di AR Hakim itu, kirim melalui email kepada kami.................................................

14 Maret, 2009

KISAH CINTA DARI ES-EM-A (2)

(sambungan)

Sewaktu di kelas 2 es-em-a, aku masih sering main dengan Iik dan Rudy, juga Hasyim dan Anton. Tapi anggota tetapnya yah kami bertiga. Alkisah pada saat ulangan kenaikan kelas, kita ulangan nya tidak setiap hari, tapi berseling. Hari ini ulangan, besok libur, lusa ulangan lagi. Tentu teman-teman masih ingat itu. Nah selama ujian aku sering belajar bersama di rumah Iik. Entah belajar atau ndak yang jelas ngumpul disitu. Funen juga pernah ikut.  Karena waktu yang cukup longgar itu, kalau pas hari liburnya kita setiap siang pasti ke Pontianak Theatre. Nonton……….. Kalo di PT filmnya belum ganti, kita ke bioskop lain. Kalo tempat lain ndak ada film bagus, yah ngulang lagi nonton di PT. Itu berlangsung setiap hari sepanjang musim ulangan. Hahaha…gile bener. Aku masih ingat, waktu itu bulan puasa. Jadi semuanya puasa, cuma aku yang ndak puasa. Tapi begitu tiba jam makan siang, satu per satu menyatakan dirinya “berbuka puasa”. Selalu mulai dari si Iik. Iik akan bilang : Will, aku lapar nih, aku batal lah hari ini. Rud, kau gimana ? Rudy selalu jawab : Akh kau nih Ik, payah. Baru jam 12 udah ndak kuat. Lihat aku nih aku masih kuat. Sim, masih kuat Sim ? Masihlah, kata Hasyim. Sudah begitu, meluncurlah kita berempat ke rumah makan. Paling sering yah ke kwee tiauw di pojokan jalan Diponegoro – Antasari. Atau masakan Tio Ciu di seberang bioskop Menara. Begitu makanan nya sudah datang lalu kita makan berdua. Rudy kemudian akan teriak : Jang, kwee tiauw satu lagi yah. Hahahaha…kita semua ketawa karna dia selalu nyerah pada saat-saat seperti itu. Hanya Hasyim yang tahan. Dia akan keluar ke depan rumah makan, jongkong nongkrong tungguin kita makan. Selesai makan, pergilah kita ke PT, karna jam main film udah dekat. Sesuai prodesur, beli karcis, terus masuk. Duduk paling belakang. Tidak lupa kita beli minuman dingin dan snack. Hah….sedap.

Film mulai ditayangkan, tiba-tiba ada yang teriak dengan kesal : “Ah…pukimak, setan semua nih, mana minuman yang tadi kau beli, masih ada lebih buat aku ndak ?” akhirnya Hasyim menyerah juga. Hahaha…… akhirnya.

(bersambung lagi apa ndak yah ?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar