Hayo cepat kasih komentar

Hayo cepat kasih komentar
Kucing Lagi Nodong..where's my comment ?
SELAMAT DATANG DI FORUM KOMUNIKASI ALUMNI SEKOLAH BRUDER 79 PONTIANAK.

BLOG INI DIBUAT SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI ANTAR ALUMNI SEKOLAH BRUDER-PONTIANAK. KHUSUSNYA TEMAN-TEMAN YANG LULUS SD TAHUN 1972, LULUS SMP 1975 DAN LULUS SMA 1979.
ALAMAT EMAIL SEBAGAI BASIS KOMUNIKASI ADALAH
bruder79@gmail.com

FORUM/BLOG INI MILIK KITA SEMUA, DIPERSILAHKAN IKUT MENGELOLA BLOG INI AGAR MENJADI SEBUAH BLOG YANG BAGUS DAN BERMANFAAT.

SANGAT SANGAT DIHARAPKAN KONTRIBUSI DARI TEMAN-TEMAN UNTUK AKTIF MENGISI FORUM INI. TULISAN, ARTIKEL, FOTO-FOTO DAPAT DIKIRIM MELALUI EMAIL NANTI AKAN DIMUAT DALAM BLOG.

ATAU Silahkan langsung menulis sesuatu atau komentar dengan meng-klik "KOMENTAR" di foot-note (di bawah artikel) atau kirim email ke bruder79@gmail.com


PHOTO-SLIDE EPISODE #1

Jika teman-teman masih menyimpan foto-foto tempo dulu yang ada kaitannya dengan sekolah di AR Hakim itu, kirim melalui email kepada kami.................................................

24 Februari, 2009

TEMU KANGEN 22 FEBRUARI 2009

Hari Minggu tgl. 22 Februari 2009 yang baru lalu, sekitar 30 orang jebolan Bruder 79 berkumpul di cafe Pandan-Kelapa Gading Sport Club. Jakarta Utara.

Setelah hampir 30 tahun berlalu (bahkan mungkin lebih daripada itu bagi yang berpisah sejak lulus es-em-pe), reuni temu kangen semacam ini terasa begitu membahagiakan. Tatkala usia semakin senja (apa iya ? aku kok nggak ngrasa yah ? hehehe…), nyaris setengah abad, berjumpa dengan teman-teman seperjuangan sangat menghibur. E…………….ketemu lagi !!!

Cuma sayang, tidak semua yang sudah konfirmasi ok dapat hadir. Seperti Djendro…….tadak ade kabar2 nye di hari-H.

Berikut ini adalah foto-foto yang di-take kemarin : (thank’s untuk Sukito untuk kiriman foto2nya)

Full TeamFull Team Komunitas Bruder 79.

FuNen, rambut kau kemane ? Mengkilat jak tuh jidat….

 sesi-01

Dokter Tedhy lagi meng-sosialisasi-kan penyakit tulang keropos.

Wanita lebih riskan dibandingkan pria, karna wanita jarang nyusu, kalo laki-laki sering dan suka susu………

DSC00258 Lagi ngapain tuh orang, kayaknya serius amat yah……. ooo lagi cerite blog kite nih Bruder79. hehehe….

Nah itu dia manusia-manusia yang sempat hadir dalam temu-kangen kemarin 22 02 09. Lalu, kenapa kita tidak buat yang lebih besar lagi? Ada kendala Sukito ? Dan saya usul lain kali kita mesti cari tempat yang lebih enak lagi. Dengan makanan yang lebih “maknyus”. Kalau saya boleh menilai, lidah hotelier saya mengatakan makanan sport club ini tidak terlalu Nyus, biasa-biasa saja. Sebelum saya lupa ada baiknya saya usulkan saja di sini, untuk beberapa hal yang mungkin bisa ditingkatkan lain waktu.

  1. Tempat yang akan dipakai memang harus punya fasilitas proyektor, wi-fi, sehingga kalau kita ada sesi untuk sosialisasi kan sebuah topik, bisa dilakukan.
  2. Makanan kayaknya harus lebih spesifik atau khas. Dan enak.
  3. Apa salahnya sambil kita ngobrol ada iringan dentingan piano ? atau ada yang menyanyi ?
  4. Dan masih ada usul apa lagi nih, silahkan kasih comment di posting ini.

Mudah-mudahan input dari saya bisa menghasilkan feed-back yang lebih meriah lagi. Dan apa yang telah kita lakukan selama ini, sebagai sebuah komunitas, sudah sangat bagus sekali. jarang ada alumni yang ngumpul dengan rutin seperti kita ini. Mari kita pertahankan apa yang sudah baik, dan terus melakukan perbaikan-perbaikan agar komunitas ini tetap terbina dengan awet.

salam hangat,

willy c. wungo

 

3 komentar:

  1. Acara yang sangat menyenangkan, ketemu teman-teman lama. Berjuta kenangan menyeruak keluar dari labirin rasa yang paling dalam.
    Thank's Sukito, Cecilia, Giovani, Teddy yang sudah bersusah-payah menyiapkan acara ini.
    Special thank's buat Liliana bandung.. (kapan2 kalo Abang ke bandung, ajak jalan2 yaa..)
    Sama seperti usulan Willy, adakan yang lebih besar, tempat nyaman, makanan maknyus, ada komputer, proyektor, wifi, denting piano dan sound-system supaya dr.Teddy gak perlu teriak2 presentasi.. ha..ha..ha..
    Kalau perlu sponsor hubungi Willy...
    Salam hangat, horas...merdeka...ha..ha..ha..ha...

    BalasHapus
  2. dari Sukito:
    Thanks Willy atas dimuatnya blog ini, publikasi yg cepat mestinya dimanfaatkan dari awal, bisa wartakan rencana reuni lewat media ini.
    Thanks atas kekompakkan kita semua berperan saling kontak. Memang dg waktu singkat hasilnya belum optimal, tapi ok lah.
    Kita akan galang teman2 lama2 kita dan mulai sekarang mencari lokasi yg lebih baik, acara yg lebih 'live' dan waktu yg lbh panjang. Kalau mau makan yang makyus, jangan khawatir ; bisa diagendakan makan sate kuda kuah, salade, pecel mie, nasi kare , ikan asin ARWANA, tempoyak, bisa pesan dari p. Jayakarta. jangan tesinggung ya, but it's true, nanti kita sediakan makanan jajan dan tipikal.
    so, next reuni kita cari tempat yg convinience.
    Agendanya ; menjadi laki2 sejati, barangkali sdr Eddi atau Raymond mau berbagi kisah.
    thanks all.
    salam hangat..

    BalasHapus
  3. Hahahahaha..... Boleh tuh usulan Sukito, tentang makanan maknyus original dan membangkitkan semangat menjadi muda kembali..
    Tapi serius, dengan persiapan yang lebih baik kita bisa adakan reuni yang lebih besar dan undang guru2 kita...
    Salam hangat sehangat kopi dipagi hari,
    horas, merdeka...........

    BalasHapus